Rabu, 14 Desember 2016

IKUT TRAINING MENULIS, SIAPA TAKUT?

Sumber foto: pendoasion.wordpress.com


Kegersangan terasa bukan karena kurang harta tapi karena kurang ilmu.

Status facebook dari Indari Mastuti ini berhasil memancing rasa penasaranku atau istilah masa kininya kepo maksimal, siapa sebenarnya beliau ini?

Indari Mastuti, sosok yang telah lama malang-melintang di dunia kepenulisan. Kiprah Indari Mastuti dalam hal pemberdayaan perempuan, khususnya di dunia bisnis dan menulis tak diragukan lagi. Melalui lembaga yang dibentuknya, IndScript Training Centre (ITC) telah menelurkan banyak perempuan yang menuangkan ide-ide kreatifnya lewat karya tulisan. ITC ini merupakan sebuah lembaga dibawah naungan perusahaan IndScript Creative, dimana Perempuan Inspiratif NOVA 2016 ini menjabat sebagai CEO perusahaan.

ITC semakin melebarkan sayapnya dalam  mengadakan training menulis artikel dengan menggandeng sebuah Agensi Artikel yang bernama @JoeraganArtikel. Sebuah kolaborasi cantik yang bersinergi untuk meningkatkan skill peserta training menulis artikel dalam membuat artikel pesanan, job review, dan cara berpenghasilan melalui blog.
Berbeda dengan training menulis artikel lainnya, training yang dilakukan secara online ini sangat menekankan pada praktek, praktek, dan praktek. Selain mendapatkan materi kepenulisan, peserta juga dikawal untuk langsung mengerjakan artikel pesanan. Kesempatan emas menjadi penulis profesional pun terbuka lebar bagi para lulusan training ini, untuk kemudian direkrut menjadi tim penulis inti di emakpintar.asia, dan akan terus dibina dalam meraih jenjang karir kepenulisan selanjutnya.

Aku telah lama menguburkan impian sebagai penulis. Hingga minat menulisku kembali bangkit saat bergabung dengan sebuah komunitas online bentukan Indari Mastuti, dimana beliau mengatakan bahwa kita harus berani bermimpi. Ketika mendapat informasi training menulis yang diadakan @JoeraganArtikel, aku pun langsung menghubungi Ummi Aleeya selaku Trainer dan Owner @JoeraganArtikel. Jangan ragu untuk menghubungi beliau jika Anda punya minat yang sama denganku. Mindset yang akan terbentuk adalah menulis itu mudah, jika tidak puas dengan tulisan pertama maka buatlah tulisan yang kedua lalu berikutnya. Practice makes perfect.

Dua srikandi Indonesia, Indari Mastuti dan Ummi Aleeya, layak dijadikan sosok inspiratif bagi banyak perempuan Indonesia. Memberikan kesempatan pada para Bunda untuk berpenghasilan melalui profesi menulis artikel dari rumah, merupakan motto dari ITC dan @JoeraganArtikel. Sebuah cita-cita luhur untuk membantu banyak perempuan Indonesia menjadi sosok yang mampu berkarya tanpa meninggalkan kodrat mereka sebagai istri dan ibu. Karena dari seorang perempuan lahirlah sebuah peradaban.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar